Rabu, 19 Desember 2012

PROMOSI : A GIFT FOR LOVE (sebuah tulisan tentang rasa)


Apa kabar teman-temanku semua ? semoga baik-baik saja ya.  Cukup lama ya aku udah gak ngisi postingan baru, nah jangan salah paham dulu, aku masih menulis kok, tak mau mundur sedikitpun buat nulis.

Di postingan-postingan sebelumnya sudah pernah aku singgung kan tentang novel yg aku tulis ? sekarang aku mau mengajak temen-temen semua untuk membeli novel ku itu.  Ya, emang sih gak bakal di temuin di toko-toko buku, tapi temen-temen bisa memesannya ON LINE.  Untuk masalah harga, ya lumayan lah 50.000 rupiah saja.  Tapi belum termasuk ongkos kirim loh ya.  Jadi, biar lebih murah, pesennya bareng deh sama temen-temennya yang lain, pesen sekaligus banyak gitu.  Untuk langkah-langkah cara pembeliannya bisa dilihat DI SINI atau yg ini -> http://nulisbuku.com/cara-belanja

Nah ini bisa di lihat cover dan sinopsisnya, atau langsung ke link yang di atas tadi ya.



Temen-temen juga bisa mendownload sample buku saya itu. Sekitar 5-10 halaman pertama DISINI.  Jadi kalau menurut temen-temen ceritanya gak menarik, gak perlu beli.  Tapi saya harap sih tetep beli ya :p
Jangan lupa tawarin temen-temennya juga ya, biar pesennya barengan J

Terimakasih banyak, share ke temen-temennya ya, kalau ada yang mau ditanyain, comment aja atau email ke nugraha.muhammadiqbal24@gmail.com atau mention ke @oom_bama atau ke FB -> Muhammad Iqbal Nugraha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar