Rabu, 04 September 2013

Catatan Hi(tam)jau

Selamat bergabung kembali.  Itu yang saya ucapkan kepada saya sendiri setelah kembali lagi menjamah dan memainkan jari di atas tuts keyboard yang sudah cukup lama saya mengabaikannya, khususnya website ini, blog yang mungkin merasa dinomorduakan setelah saya lebih sering bersama tumblr.  Kemanakah saja saya selama ini ?  mari kita simak ceritanya.

Yah, TATA LAKSANA ! sejenis divisi TATA TERTIB dengan format yang sedikit berbeda, disesuaikan dengan kemampuan, kebutuhan, dan kemauan pihak yang terlibat dalam acara Penerimaan Mahasiswa Baru 2013 Fakultas Psikologi Unpad.  Jujur, saya bukan saksi utama bagaimana divisi ini bisa terbentuk, namun saya termasuk salah satu di dalamnya dengan beberapa teman yang sudah dikenal sebelumnya maupun belum dikenal sebelumnya.  GITA, SASA, CYNTHIA, ADUR, EZRA, GERIZ awalnya anggota tetap divisi ini. karena dianggap butuh tambahan personil, saya, YUGO, DINAN, MARIO dan YUDITH direkrut untuk bergabung dengan divisi ini.  dengan motivasi yang bermacam-macam, kami bersebelas memulai petualangan di divisi ini, divisi TATA LAKSANA.

Waktu, badan, dan pikiran kami korbankan demi solidnya divisi ini.  berbagai macam latihan dan segala macam hal yang secara tak langsung mengharuskan kami terus bekerja sama, membuat kami merasa dekat satu sama lain.  Mulai ada rasa saling memiliki, rasa kekeluargaan.  Entah memang hal itu salah satu output yang diharapkan dari para pelatih, yang pasti saya sangat menikmati atmosfer kekeluargaan di sini, di divisi TATA LAKSANA.

Terlalu banyak kisah yang bisa saya ceritakan tentang divisi ini, mulai dari canggung saat pertama kali saling bertemu dan kenal, mulai bercanda dan tertawa, sampai menangis bahagia.  Segala hal itu tak bisa saya ceritakan sekaligus sekarang di sini.  yang pasti saya sudah merasa rindu ingin berkumpul bersama lagi secepatnya.  Walaupun hanya sekedar makan bersama, atau mungkin liburan bersama.  Terlalu banyak pelajaran di sini.  terlalu banyak momen yang dilewati bersama.  Semoga kita bisa saling mengingatkan seperti keluarga yang sebenarnya.  Apapun yang telah kita lewati adalah kebahagian seharusnya.  Tapi tetap kita tak boleh lupa dengan para pelatih serta teman-teman panitia yang lain.  Saya sangat bersyukur memiliki kalian, sangat senang bisa bersama kalian, mari terus berjuang demi kemajuan kampus, dan kekeluargaan di fapsi tercinta.


“We are Family, yes we are”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar